Wednesday, February 4, 2015

Logo Hut Kai 2019 Ke-74 Lewat Tema Kata Bermakna Bersatu Indonesia Maju

KURIKULUM PELAJARANCG: Setiap tanggal 28 bulan September Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan merayakan Hari Ulang Tahun (disingkat: HUT) untuk memperingati sejarah perkeretaapian di Indonesia. HUT PT KAI ialah momentum bersejarah merayakan HUT dimana perhubungan bangsa RI menyatakan perilaku wacana pembebasan perkeretaapian Nasional dari penjajahan Jepang serta lahir atau terbentuknya Djawatan Kereta Api Repoeblik Indonesia (DKARI) sebagai operator kereta api untuk wilayah Republik Indonesia ketika itu. Pembacaan pernyataan perilaku untuk mengambil alih kekuasaan perkeretaapian dari Jepang dibacakan oleh Ismangil dan sejumlah karyawan perusahaan kereta api yang tergabung dalam Angkatan Moeda Kereta Api (AMKA) Pada tanggal 28 September 1945, tekad dari semangat berdikari (kebebasan) inilah inilah yang mengakibatkan Indonesia mempunyai ankutan perhubungan Nasional yang berdikari dalam hal ini angkutan umum perkeretaapian Indonesia. Dengan semangat usaha DKARI (Djawatan Kereta Api Repoeblik Indonesia) tersebut sudah seharusnya mengakibatkan motivasi juga energi positif bagi generasi muda manusia BUMN perhubungan khususnya PT Kereta Api Indonesia (Persero) (disingkat KAI atau PT KAI) bekerja membangun transportasi Indonesia lebih baik kedepan bukan sekedar kata-kata tanpa makna lantaran ketika semua kolaborasi tentu saja layanan perkeretaapian akan mencapai visi misi yang dibutuhkan dalam pengertian menyediakan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


Mungkin kau akan banyak mendapatkan ucapan selamat Ulang Tahun Kereta Api Indonesia atau Dirgahayu PT KAI dalam perayaan HUT perkeretaapian Nasional namun kata kata ucapan tidak memaknai apapun apabila kata-kata bijak tersebut sebatas persyaratan saja.


Olehsebab itu melalui promosi penyampaian Peringatan Hari Kereta Api Tahun 2019 profile Facebook keretaapi merilis tema dan logo resmi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74, yang pada gambar logo perkeretaapian di Indonesia tahun 2019 mempunyai makna.


Tema dan Logo Peringatan HUT ke-74 PT KAI Tahun 2019 pedoman penggunaan identitas Visual HUT ke-74 Kereta Api Indonesia, inilah detail gambarnya.


 bulan September Badan Usaha Milik Negara  LOGO HUT KAI 2019 KE-74 LEWAT TEMA KATA BERMAKNA BERSATU INDONESIA MAJU
Gambar: Logo dan Tema HUT PT KAI ke 74 Tahun 2019

Baca:



Penting: Soft copy logo dan tema Peringatan HUT Ke-74 PT Kereta Api Indonesia (KAI) Tahun 2019 beserta pedomannya sanggup diunduh melalui website resmi Situs Resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero) www.kai.id atau laman media umum mereka.


Dengan memahami logo bertema biar menjadi kalimat efektif dari dirgahayu HUT KAI (Kereta Api Republik Indonesia) kali ini serta merayakannya lebih efektif bukan sekedar menunggu promo tiket maupun menyemarakkan event saja. Wallahu a'lam demikian kurikulum sejarah pelajarancg.blogspot.com biar bermanfaat!!